Duet 30 Years Old Barcelona ( Messi And Suarez )

6:23:00 pm
Vifablog. Selamat Weekend, Barca baru saja berpesta gol, dengan menaklukan Leganes dengan skor yang cukup mencolok 3-0, brace yang di cetak suarez sangat membantu Barcelona untuk meraih Tittle liga spanyol musim 2017/18, meskipun sudah cukup tua Suarez mampu memberikan Kontribusi yang cukup baik bagi timnya.
Begitu juga rekan Duetnya Lionel Messi yang sama-sama berusia 30 Tahun, meskipun sudah memasuki kepala 3 , Duet kedua pemain ini tidak perlu di ragukan lagi kemampuanya dalam urusan mencetak gol . terbukti sudah 90 GOL di cetak suarez dari 106 penampilanya bersama Barcelona sejak 2014, begitu juga sang manusia Alien, Lionel Messi sudah lebih dari 270 GOL sudah dia cetak dari 306 penampilanya sejak tahun 2004.
Total sudah hampir 400 GOL yang mereka sumbangkan untuk tim asal Catalan ini, Messi dan Suarez sejatinya memiliki beberapa kemiripan seperti sama-sama terlahir di negara Amerika Latin, Messi dan Suarez terpaksa harus menjalani duet Musim ini 2017/18 setelah rekan Trisula mereka Neymar harus hengkang ke PSG.
Meskipun begitu kehilangan Neymar tidak membuat kedua pemain ini berhenti mencetak banyak gol, terbukti lebih dari 50% GOL Barcelona musim ini di kreasikan oleh Duet 30 Years Old( Messi dan Suarez. (MZ)
Referensi :
  • https://id.wikipedia.org/wiki/Lionel_Messi
  • https://en.wikipedia.org/wiki/Luis_Su%C3%A1rez

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Silahkan Klik salah satu , ingin Berkomentar menggunakan Disqus / Blogger

No comments